Floating Market Lembang Bandung

Floating Market Lembang Bandung - Bandung tidak terlepas dari julukan kota wisata . Berbagai tempat wisata dapat ditemukan di ibukota Jawa Barat . Meskipun London tidak memiliki sungai besar seperti Sungai Barito di Kalimantan , di London kita bisa merasakan sensasi seperti Muara Kuin pasar terapung di Kalimantan , atau Damnoen Saduak pasar terapung di Ratchaburi , Thailand . Lembang justru Floating Market , yang terletak di Bandung Barat , tepatnya di Jalan Grand Hotel No . 33 E , Lembang , Kabupaten Bandung Barat .

Terinspirasi oleh atas dua pasar terapung , Floating Market Lembang berdiri di atas danau alami bernama Situ Umar . Tempat wisata di Bandung ini dibuka sejak 12 Desember 2012 . Floating Market di Lembang kita dapat menemukan berbagai macam makanan ringan kuliner yang dijual dari 46 kapal terapung di sebuah danau yang cukup besar . Mendoan seperti tempe , jagung bakar , colenak , ketan bakar , bahan bakar durian , dan banyak lagi .

Tapi perahu yang menjual berbagai hidangan kuliner di sini sedikit berbeda dari pasar terapung yang terletak di Muara Kuin , Kalimantan . Berikut pedagang perahu diparkir bersama sebagai u mungkin sehingga pengunjung yang berjalan bolak-balik di perahu ini .

Di sekitar danau dan gazebo menempatkan beberapa joglo kecil untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan sekitarnya . Di salah satu sudut ada sebuah desa yang memiliki leuit Leuit - leuit peristirahatan tempat disertai dengan bidang miniatur sehingga membawa pengunjung benar-benar berada di area persawahan .

Melani , komunikasi pemasaran Floating Market Lembang mengatakan jika tempat ini disajikan sebagai pariwisata alternatif di Jawa Barat . " Kami ingin menciptakan tempat rekreasi dan kuliner , jadi jika orang ingin Lembang mencari makan , akan mengarah ke Pasar Terapung Lembang , sehingga selain makan , anak-anak bisa sambil rekreasi juga " .

Selain menikmati makanan ringan kuliner yang dijual di atas perahu , Pasar Terapung di Lembang pengunjung bisa menyewa perahu di sekitar danau dengan kano , perahu dayung , kano dan sepeda air . Floating Market di Lembang juga mencakup game petualangan , seperti Flying Fox dan ATV . Selain itu, anak-anak kategori pengunjung juga bisa merasakan pengalaman makan kelinci , dan bebek . Ada juga strawberry kebun sayur organik dan dapat dipanen oleh pengunjung . Beberapa meter di samping pasar terapung , Anda akan menemukan juga beberapa restoran dan factory outlet .

Untuk memasukkan Lembang Floating Market , pengunjung dikenakan tarif Rp 10.000/orang . Biaya ini sudah termasuk minuman selamat datang . Untuk mendapatkan sekitar danau menggunakan wahana air, harganya berkisar Rp 30.000 - Rp 70.000 . Harga makanan yang dijual di perahu mengambang juga bervariasi , mulai dari Rp 10.000 Anda dapat menikmati sajian kuliner tradisional . Dan yang unik , segala bentuk transaksi di Lembang Floating Market dilakukan dengan menggunakan koin khusus yang dipertukarkan di tempat yang disediakan.
Title : Floating Market Lembang Bandung
Description : Floating Market Lembang Bandung - Bandung tidak terlepas dari julukan kota wisata . Berbagai tempat wisata dapat ditemukan di ibukota Jawa ...

0 Response to "Floating Market Lembang Bandung"

Post a Comment